Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Tuban Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Warga Kelurahan Kuala Pembuang II Diingatkan Taati Protokol Kesehatan

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 25 November 2020 - 21:40 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Warga di Kelurahan Kuala Pembuang II, Kecamatan Seruyan Hilir diingatkan agar selalu taat terhadap protokol kesehatan.

Hal ini disampaikan personel Polsek Seruyan Hilir, saat melaksanakan sambang sekaligus bersilaturahmi  dengan warga setempat, Rabu, 25 November 2020.

Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono, melalui Kapolsek Seruyan Hilir AKP Setiyono mengatakan, di masa pandemi saat ini penerapan protokol kesehatan menjadi kunci untuk mencegah penularan Covid-19.

“Setiap sambang warga kita selalu ingatkan pentingnya memakai masker, sering cuci tangan dengan sabun dan menjaga jarak fisik. Warga yang kebetulan tidak menggunakan masker kita berikan masker,” ungkapnya.

Selain itu, mendekati pelaksanaan Pilkada Kalteng, masyarakat diminta agar  ikut berperan aktif menjaga Kamtibmas agar tetap kondusif .

“Masyarakat diimbau untuk tidak mudah terprovokasi dan di adu domba, mari saling menjaga kerukunan di tengah perbedaan demi terciptanya persatuan di tengah masyarakat,” tandasnya. (FAHRUL/B-7)

Berita Terbaru