Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Sigi Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kamabicab Gerakan Pramuka Gunung Mas Terima Piagam Penghargaan

  • Oleh Magang 1
  • 25 November 2020 - 21:50 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun – Ketua Majelis Pembimbing Cabang atau Kamabicab Gerakan Pramuka Kabupaten Gunung Mas, Jaya S Monong dan Wakil Ketua Mabicab Efrensia L.P. Umbing menerima piagam penghargaan dari Kwartir Nasional Gerakan Pramuka.

Penghargaan diserahkan secara simbolis oleh Waka Sekretaris Kwarda Gerakan Pramuka Kalimantan Tengah, Norhani kepada Jaya dan Efrensia, di Gedung Pertemuan Umum Damang Batu, Rabu, 25 November 2020.

Jaya S Monong menerima Tanda Penghargaan Lencana Darma Bakti. Sedangkan Efrensia L.P. Umbing menerima Tanda Penghargaan Lencana Melati.

Penghargaan tersebut diberikan sebagai tanda seseorang telah memberi jasa dan pengabdiannya yang besar dan dinilai bermanfaat bagi perkembangan gerakan pramuka bahkan gerakan kepramukaan di dunia.

Di samping itu, 23 anggota Kwarcab Gerakan Pramuka Gumas juga menerima Lencana Pancawarsa I, II, dan IV. Untuk ini, penghargaan diserahkan langsung oleh Kamabicab Gerakan Pramuka Kabupaten Gumas, Jaya S Monong.

Jaya yang juga Bupati Gunung Mas menyampaikan selamat kepada mereka yang telah menerima tanda penghargaan Lencana Pancawarsa dari Kwartir Daerah Gerakan Pramuka Kalteng.

“Semoga penghargaan yang telah diterima menjadi momentum untuk mendarmabaktikan diri dalam memajukan Gerakan Pramuka di Gumas,” tukas Jaya. (MAGANG/B-7)

Berita Terbaru