Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Sabu Raijua Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ini Penjelasan Juru Bicara Satgas Penanganan Covid-19 Terkait Meninggalnya dr Yudha

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 25 November 2020 - 21:10 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Plt Direktur Rumah Sakit Umum Daerah atau RSUD dr Murjani Sampit, dr Febby Yudha Herlambang meninggal dunia pada Rabu, 25 September 2020 sekitar pukul 18.00 WIB di Rumah Sakit Polri Keramat Jati Jakarta. 

"Almarhum meninggal pukul 18.00 WIB karena sakit yang dideritanya sejak di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr Murjani Sampit, hingga dirujuk ke RS Polri Keramat Jati," ujar Juru Bicara Satuan Tugas atau Satgas Percepatan Penanganan Covid-19 Kotim Multazam, Rabu, 25 November 2020. 

Multazam tidak bisa menjelaskan penyakit penyertanya karena itu merupakan ranah medis. Sehingga, dirinya tidak memberikan keterangan mendalam terkait hal tersebut. 

Almarhum sebelumnya dirawat di ruang Isolasi RSUD dr Murjani Sampit. Saat ditanya apakah almarhum positif covid-19 dan memiliki riwayat penyakit penyerta Dia meng-iyakan.

Di sisi lain, Multazam berpesan kepada masyarakat di Kotim agar selalu menjaga kesehatan. Terutama terkait penggunaan masker, mencuci tangan pakai sabun dan menghindari kerumunan. 

"Kami tidak bisa mengawal masyarakat agar tidak terkena Covid-19. Yang kami bisa hanya meminta masyarakat agar selalu taat perotokol kesehatan yang suda kami imbau selama ini," terang Muktazam.(MUHAMMAD HAMIM/B-7)

Berita Terbaru