Aplikasi Pilgub (Pemilihan Gubernur) Propinsi Sumatra Barat Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Almarhum dr Yudha Sosok Cerdas dan Visioner Dibalik Bangkitnya RSUD dr Murjani Sampit

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 26 November 2020 - 01:00 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Kabar duka menyelimuti warga Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim). Plt Direktur Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr Murjani Sampit, dr Febby Yudha Herlambang meninggal dunia pada Rabu, 25 November 2020.

Kepulangan almarhum ke rahmatullah membuat banyak pihak merasa kehilangan. Itu karena sosok dr Yudha dianggap sebagai orang yang cerdas dan visioner dibalik bangkitnya RSUD dr Murjani Sampit. 

"Dia orang yang menguasai pengelolaan rumah sakit. Dia masih muda, cerdas, dan visioner," ujar mantan Dewan Pengawas RSUD dr Murjani Sampit Abdul Hafid, Rabu, 25 November 2020. 

Hafid mengatakan bahwa Kotim sangat kehilangan sosok seperti dr Yudha. Dan sangat susah mencari Sumber Daya Manusia (SDM) seperti almarhum. Apalagi, almarhum adalah anak muda, yang usianya masih di bawah 40 tahun. Sehingga dia tentunya mewakili pemuda milenial saat ini. 

"Almarhum adalah anak muda yang cerdas, dan sangat layak menjadi seorang direktur RSUD dr Murjani Sampit," kata Hafid. 

Dirinya juga mengatakan bahwa almarhum sebenarnya sangat layak dan pantas di definitif kan sebagai Direktur RSUD dr Murjani Sampit. Karena memang cerdas dan memiliki pemikiran yang maju. 

"Almarhum dr Yudha ini figur langka, ditengah pembangunan Kotim ke depan," terang Hafid. (MUHAMMAD HAMIM/B-7)

Berita Terbaru