Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Forum Keserasian Sosial Diharapkan Tingkatkan Gotong Royong

  • Oleh Magang 1
  • 26 November 2020 - 04:00 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun – Lurah Tampang Tumbang Anjir, Kecamatan Kurun, Kabupaten Gunung Mas, Berjoaldi mengatakan, Forum Keserasian Sosial atau FKS diharapkan meningkatkan semangat gotong royong masyarakat di kelurahan itu.

“FKS Kelurahan Tampang Tumbang Anjir mendapat bantuan Rp150 juta dari Kementerian Sosial, sebagian digunakan untuk membangun beberapa bangunan fisik secara gotong royong,” ujarnya usai Dialog Tematik I di Aula Hotel Zefanya, Rabu, 25 November 2020.

Dia mengakui, semangat gotong royong di Kelurahan Tampang Tumbang Anjir masih harus ditingkatkan. Dengan adanya FKS, maka semangat gotong royong di kelurahan tersebut semakin terpacu.

“Melalui forum ini kita meningkatkan kembali semangat gotong royong dan kebersamaan di Kelurahan Tampang Tumbang Anjir,” tuturnya.

Adapun bangunan fisik yang dikerjakan secara gotong royong oleh masyarakat Kelurahan Tampang Tumbang Anjir adalah aula serba guna, pos pelayanan terpadu, serta tugu keserasian sosial.

“Pembangunan aula serba guna, pos pelayanan terpadu, serta tugu keserasian sosial saat ini terus berjalan dan ditargetkan selesai dalam waktu dekat,” tukas Berjoaldi. (MAGANG/B-7)

Berita Terbaru