Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Cilegon Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Plt Gubernur Kalteng Ajak Masyarakat Tetap Waspada Terhadap Covid-19

  • Oleh Donny Damara
  • 26 November 2020 - 10:56 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Seiring meningkatnya kasus pandemi Covid-19 di Bumi Tambun Bungai, maka Plt Gubernur Kalteng Habib Ismail Bin Yahya mengajak masyarakat untuk tetap waspada.

"Ayo kita tingkatkan kesadaran dan kewaspadaan terhadap Covid-19 dan jangan sampai lengah," ucapnya, Kamis 26 November 2020.

Masyarakat juga harus tetap menjalankan protokol kesehatan Covid-19 yang telah ditetapkan oleh pemerintah yakni menerapkan 4 M yang terdiri dari memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, dan menghindari kerumunan.

"4 M tersebut harus dijalankan dimanapun kita berada, ingat Covid-19 masih mengintai kita jangan anggap sepele," terangnya.

Dia berharap kepada masyarakat dan siapapun itu supaya senantiasa mendengarkan instruksi pemerintah pusat maupun daerah dalam meminimalisasi penyebaran Covid-19 yang terjadi saat ini.

"Kalau tidak hati-hati, maka bukan mustahil kita, keluarga kita, sahabat kita, kenalan kita, serta siapa saja mungkin akan menjadi korban berikutnya," tandasnya. (DONNY D/B-6)

Berita Terbaru