Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Toba Samosir Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Sedih, Tenaga Kesehatan RSUD dr Murjani Sampit Beri Penghormatan Terakhir untuk dr Yudha Herlambang

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 26 November 2020 - 11:36 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Suasana haru menyelimuti tenaga kesehatan dan pegawai RSUD dr Murjani Sampit, saat memberikan penghormatan terakhir untuk pejuang penanganan Covid-19 dan pimpinan mereka sebagai Plt Direktur dr Febby Yudha Herlambang.

Kesedihan tersebut terlihat pada saat mobil ambulan yang membawa jenazah almarhum tiba di halaman belakang rumah sakit.

Seketika para pegawai yang sudah berbaris menunggu langsung memberikan hormat hingga mobil ambulan berhenti di halaman belakang. Tidak sedikit tenaga medis yang meneteskan air matanya saat pintu ambulan dibuka.

Mereka seakan tidak percaya bahwa dr Yudha telah meninggal. Wakil Direktur RSUD dr Murjani Sampit drg Benyamin mengatakan mereka sempat tidak percaya almarhum meninggal.

Bahkan hal itu memberikan duka yang mendalam bagi jajaran seluruh pegawai, tenaga medis, dan dokter di rumah sakit.

"Ini duka mendalam bagi kami di RSUD dr Murjani Sampit, karena kami sangat tidak menyangka, pimpinan kami telah pergi," katanya.

Dia mewakili seluruh pihak RSUD dr Murjani Sampit mendoakan agar almarhum diterima di sisi yang maha kuasa dan memohon maaf kepada seluruh masyarakat, jika semasa hidup almarhum memiliki kesalahan.

Kepada keluarga yang ditinggalkan juga bisa diberikan ketabahan, kesabaran, ketegaran. Karena seluruh apapun di dunia ini pasti akan berpulang. (MUHAMMAD HAMIM/B-6)

Berita Terbaru