Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Rembang Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kemenag Kapuas Sumbang Guru Berprestasi Tingkat Kabupaten

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 26 November 2020 - 15:10 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kapuas menyumbangkan guru berprestasi di tingkat kabupaten pada momentum peringatan Hari Guru Nasional.

Pasalnya, satu orang guru yang ada di MAN Kapuas mendapat juara ke 2 untuk guru berprestasi di tingkat kabupaten, adalah Ratna Sri Ningsih, sehari-hari sebagai guru Matematika.

Hal itu disampaikan Kasi Pendidikan Madrasah Kemenag Kapuas, Sajarwan, mengatakan Ratna Sri Ningsih merupakan guru berprestasi bahkan pernah sampai ke tingkat Nasional.

Ini, lanjut dia merupakan kado terbaik di peringatan HUT ke 75 PGRI dan Hari Guru Nasional untuk Kemenag Kabupaten Kapuas.

"Selamat kepada Ibu Ratna, semoga prestasi dan keberhasilan ini menjadi standard baru dan semoga semangat serta ilmunya bisa menular kepada guru-guru lain yang ada di Kabupaten Kapuas," kata Sajarwan, Kamis 26 November 2020.

Sementara itu, Ratna mengucapkan terima kasih atas dukungan dan doa dari keluarga Kemenag Kapuas, Kepala MAN Kapuas beserta guru-guru MAN Kapuas.

“saya berusaha memberikan yang terbaik, Alhamdulilah juri menetapkan saya sebagai pemenang kedua. Melalui prestasi ini saya akan berusaha untuk terus berkarya dan berinovasi dalam dunia pendidikan khususnya di MAN Kapuas," ucap Ratna. (DODI RIZKIANSYAH/B-5)

Berita Terbaru