Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Bone Bolango Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Almarhum dr Yudha Disalatkan di RSUD dr Murjani dan Masjid Darul Ma'rifah

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 26 November 2020 - 13:20 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Sebelum dilakukan penghormatan terakhir sejumlah pegawai, tenaga medis, dan dokter Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr Murjani Sampit, menyalatkan jenazah alamarhum dr Febby Yudha Herlambang. 

Salat jenazah dilakukan di halaman belakang rumah sakit. Dengan jenazah almarhum yang masih berada di dalam mobil ambulan. 

Setelah disalatkan di rumah sakit, jenazah langsung dibawa ke Masjid Darul Ma'rifah yang berada di depan rumah almarhum, Jalan Tjilik Riwut, Kecamatan Baamang Sampit. 

Setelah disalatkan, jenazah almarhum langsung dimakamkan tepat di depan masjid tersebut. Karena merupakan pemakaman keluarga almarhum. 

Sementara, wakil Direktur RSUD dr Murjani Sampit drg Benyamin, mengungkapkan bahwa pihaknya sangat kehilangan dengan sosok dr Yudha Herlambang. Sosok yang giat bekerja dan selalu membantu teman sejawatnya.

"Almarhum tidak segan membantu tugas saya. Bahkan saya sering disuruh istirahat saja, dan dirinya yang mengerjakan pekerjaan saya. Sehingga, kami sangat kehilangan dengan sosok almarhum," kata Benyamin.

Sementara, pemakaman almarhum sendiri sudah selesai dilaksanakan. Keluarga terlihat sangat sedih dengan kepergian almarhum. (MUHAMMAD HAMIM/B-5)

Berita Terbaru