Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pasien Sembuh dari Covid-19 Bertambah 9 Orang di Kapuas Hari Ini

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 26 November 2020 - 19:05 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Satgas Penanganan Covid-19 Kabupaten Kapuas kembali menyampaikan update data perkembangan terkini covid-19 di daerah setempat, per hari ini Kamis sore 26 November 2020.

Juru Bicara Satgas Penanganan Covid-19 Kapuas, H Junaidi mengatakan bahwa hari ini terdapat penambahan 9 orang yang dinyatakan sembuh atau selesai isolasi. Dan juga ada bertambah 3 pasien terkonfirmasi positif covid-19.

"Dengan adanya penambahan hari ini, maka jumlah pasien positif masih dalam perawatan kini menjadi 25 orang per hari ini," kata Junaidi dalam siaran online.

Lebih lanjut, Junaidi menyampaikan bahwa penambahan 9 pasien positif yang dinyatakan sembuh atau selesai isolasi hari ini semuanya berasal dari Kecamatan Selat.

Sedangkan, penambahan 3 pasien yang terkonfirmasi positif covid-19 juga berasal dari wilayah Kecamatan Selat, Kabupaten Kapuas.

"Kesimpulan update hari ini, untuk suspek 2 orang, jumlah pasien positif dalam perawatan 25 orang, pasien dinyatakan sembuh atau isolasi jumlahnya 463 orang, dan meninggal dunia tetap 25 orang," tuturnya.

Untuk itulah, ia kembali mengimbau masyarakat agar senantiasa mewaspadai penularan covid-19 dengan mematuhi protokol kesehatan.

"Dengan selalu menerapkan 4 M, yaitu menggunakan masker, mencuci tangan gunakan sabun diair mengalir, menjaga jarak, menghindari kerumunan," pungkasnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-5)

Berita Terbaru