Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Siak Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

PMI Sukamara Diharapkan Maksimalkan Peran Bantu Cegah Covid-19

  • Oleh Norhasanah
  • 26 November 2020 - 20:05 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - PMI Kabupaten Sukamara diharapkan dapat memaksimlakan peran dalam membantu pemerintah mencegah penyebaran covid-19 di Bumi Gawi Barinjam.

"Kita berharap PMI bisa membantu pemerintah dalam menangani covid 19 di wilayah Kabupaten Sukamara," harap Wakil Bupati Sukamara, H Ahmadi, 26 November 2020.

Menurutnya, PMI bisa memaksimalkan peran dalam pencegahan virus corona, salah satunya seperti dalam pelaksanaan penyemprotan disinfektan dan sosialisai kesehatan kepasa masyarakat.

"PMI Sukamara sudah nendapat apresasi dari PMI Provinsi Kalteng, baik sebagai juara dua teraktif dan bantuan operasionap berupa 1 unit pikap. Jadi jangan kendor pelayanan kemanusian di masa pandemi ini," pesannya.

Menurut Ahmadi, sejauh ini PMI Sukamara telah banyak berperan dalam hal kemanusian, baik dalam masalah covid-19 maupun terhadap bencana lainnya.

"Kita berterima kasih dengan teman-teman kita, relawan kita, PMI yang begitu cepat bergerak, kita apresiasi semuanya," tuturnya.

Sementara itu, Kepala Markas PMI Sukamara Riyandi mengatakan bahwa pihaknya memberikan pelayanan penyemprotan disinfektan, sehingga masyarakat bisa menghubungi pihaknya.

"Bagi instansi maupun masyarakat yang ingin mendapatkan pelayanan spayring di harapkan bisa menghubungi PMI Sukamara agar bisa di laksanakan dan di jadwalkan," tukasnya. (NORHASANAH/B-7)

Berita Terbaru