Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Musi Rawas Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polsek Seruyan Hilir Ingatkan Warga Pentingnya Memakai Masker

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 26 November 2020 - 20:35 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Anggota Polsek Seruyan Hilir gencar melakukan imbauan kepada masyarakat setempat, agar patuh dalam melaksanakan protokol kesehatan terutama mamakai masker saat keluar rumah.

Personel Polsek Seruyan Hilir, bersama personel gabungan setiap harinya selalu melaksanakan upaya pendisiplinan terhadap protokol kesehatan. Dalam kegiatan ini warga terus diingatkan pentingnya menggunakan masker.

“Setiap hari terus dilakukan upaya pendisiplinan terhadap protokol kesehatan, disamping itu upaya edukasi kepada masyarakat juga dilakukan, agar semakin tumbuh kesadaran pentingnya protokol kesehatan,” kata Kapolsek Seruyan Hilir AKP Setiyono, Kamis, 26 November 2020

Menurutnya, melakukan Adaptasi Kebiasaan Baru  dengan protokol kesehatan menjadi bagian penting, untuk bersama mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah ini.

 “Kita berikan sosialisasi pentingnya melaksanakan protokol kesehatan,  apabila ada warga tidak memakai masker langsung kita berikan masker,” ucapnya.

Setiyono menambahkan, di masa pandemi Covid-19 melakukan 3M memakai masker, mencuci tangan dengan sabun dan menjaga jarak merupakan hal yang wajib dilakukan, untuk memutuskan rantai penularan Covid-19. (FAHRUL/B-7)

Berita Terbaru