Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Bone Bolango Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kapolresta Palangka Raya Sambut Tim Supervisi Mabes Polri

  • Oleh Parlin Tambunan
  • 26 November 2020 - 21:40 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Kapolresta Palangka Raya Kombes Pol Dwi Tunggal Jaladri bersama para perwira dan anggota melakukan penyambutan kedatangan tamu dari Tim Supervisi OPS Aman Nusa II Mabes Polri di Markas Komando Polresta setempat, Kamis, 26 November 2020.

Kapolresta mengatakan, kedatangan tim Supervisi Mabes Polri dalam rangka mengawasi dan memantau pelaksanaan Operasi Kontijensi Aman Nusa II penanganan pabah Covid-19 yang dilaksanakan oleh Polresta Palangka Raya.

Kegiatan penyambutan tamu dari Mabes Polri tersebut tetap menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

Menurut Kapolresta, kedatangan tim supervisi Mabes Polri dapat memperbaiki kinerja dalam melaksanakan kegiatan dalam rangka penanganan Covid-19 di Kota Palangka Raya dan sekitarannya.

"Secara umum Operasi Kontijensi Aman Nusa II di Polresta Palangka Raya dan polsek jajaran sudah berjalan sesuai dengan ketentuan, baik itu di lapangan maupun secara administrasi,"

"Namun apabila terdapat koreksi mohon kiranya diberikan petunjuk,” tutur Kapolresta saat menyampaikan sambutannya.

Kapolresta berharap, setelah dilakukannya supervisi ini, pelaksanaan Operasi Aman Nusa II 2020 dapat terlaksana lebih baik lagi dan bisa semakin optimal. (PARLIN TAMBUNAN/B-7)

Berita Terbaru