Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Batam Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pj Sekda Pulang Pisau Harapkan ASN Tingkatkan Kinerja Dalam Suasana Adaptasi Kebiasaan Baru

  • Oleh James Donny
  • 26 November 2020 - 21:50 WIB

BORNEONEWS, Pulang Pisau - Pejabat Sekretaris Daerah Kabupaten Pulang Pisau Saripudin mengharapkan agar aparatur sipil negara di lingkungan Kabupaten Pulang Pisau untuk terus meningkatkan kinerja. 

"Setelah sekian lama semua aktifitas kantor dilakukan di rumah dan secara daring, pada saat ini kita dalam suasana adaptasi kebiasaan baru, dan kita terus memonitor aktifitas pegawai kita hingga saat ini," kata Saripudin, Kamis, 26 November 2020.

Menurutnya meski ASN telah melakukan aktifitas di kantor, protokol kesehatan tetap dilaksanakan secara ketat untuk ASN. "Semua perangkat daerah kita minta untuk tetap disiplin protokol kesehatan mencegah virus corona yang hingga saat ini masih menyebar," katanya. 

Harapannya kepada semua ASN untuk tetap menjaga imunitas tubuh agar tetap bugar dalma menjalankan aktifitas, dan kebal terhadap Covid-19. 

Saripudin mengharapkan juga Satuan Tugas Penanganan Covid-19 untuk terus melakukan sosialisasi terkait dengan upaya pencegahan melalui penerapan 3M yakni memakai masker, mencuci tangan dengan sabun dan menjaga jarak. 

Dengan menaati protokol kesehatan menurutnya penularan Covid-19 dapat dihindari. "Peningkatan kinerja disertai dengan protokol kesehatan menjadi perhatian kita hingga saat ini, untuk meningkatkan kinerja Pemerintahan Daerah," katanya.(JAMES DONNY/B-7)

Berita Terbaru