Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Metro Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kapolsek Bukit Batu Galang Forkopimcam Wujudkan Pilkada Damai

  • Oleh Parlin Tambunan
  • 26 November 2020 - 22:10 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Kapolsek Bukit Batu Iptu Muludin menggalang Forum Koordinasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimcam) untuk mewujudkan Pilkada damai di Kalimantan Tengah, khususnya di wilayah hukum Polsek setempat.

Kegiatan tersebut berlangsung di Kantor Kecamatan Bukit Batu Jalan Tjilik Riwut Km 33, Kelurahan Banturung, Kecamatan setempat Kota Palangka Raya, Kamis, 26 November 2020.

Muludin bersama unsur Forkopimda dan tokoh masyarakat sepakat untuk menjaga kondisi keamanan dan ketertiban selama berlangsungnya tahapan Pilkada di Kalteng.

"Mari kita berjuang bersama demi mewujudkan terselenggaranya Pilkada Kalteng yang aman dan damai. Berbeda pilihan itu wajar namun jangan sampai mengakibatkan perpecahan dan perselisihan di antara kita,” tegas Muludin.

Selain itu, Muludin mengajak agar bersama-sama menolak segala bentuk praktek kampanye hitam dan politik uang, serta tidak mudah terprovokasi isu-isu sara dan berita hoaks yang menyebar baik melalui medsos maupun media lainnya.

“Mari kita sukseskan Pemilu Tahun 2020 dengan menjaga persatuan dan kesatuan serta ciptakan situasi yang aman, damai dan kondusif. Selain itu juga selalu disiplin menerapkan protokol kesehatan Covid-19,” pungkasnya. (PARLIN TAMBUNAN/B-7)

Berita Terbaru