Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Tomohon Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Hindari Kesalahan, Pendukung Paslon 02 Sugianto Sabran - Edy Pratowo Diminta Hati-Hati Saat Kampanye

  • Oleh Wahyu Krida
  • 26 November 2020 - 22:50 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Mencegah terjadinya kesalahan yang bisa dimanfaatkan lawan politik untuk kepentingan pihak lain, Sekretaris Tim Pemenangan Paslon Cagub Cawagub Kalteng 02 Sugianto Sabran - Edy Pratowo di Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar) Arif Asyrofi, Kamis, 26 November 2020 mengimbau para simpatisan dan tim pendukung agar selalu hati-hati saat berkampanye.

Menurut Arif Asyrofi, imbauan itu disampaikan untuk menjaga tingkat kepercayaan dan simpati masyarakat terhadap paslon 02.

"Karena saat ini, posisi paslon 02 kita secara umum berdasarkan 3 lembaga survey cukup mengntungkan. Artinya patut kita jaga," jelas Arif Asyrofi.

Karena itulah, Arif Asyrofi mengimbau pada pendukung paslon 02 Sugianto Sabran - Edy Pratowo, baik di tingkat kabupaten hingga kordinator kecamatan sampai tingkat desa untuk tetap hati-hati.

"Dalam melakukan kampanye, penyebaran alat peraga kamanye hinga di sosial media harapannya selalu mengacu pada PKPU aturan main kampanye," jelas Arif Asyrofi.

Arif Asyrofi melanjutkan, jangan sampai postingan dan kegiatan kampanye yang dilakukan pendukung paslon 02 malah dimanfaatkan pihak lain untuk mencari kesalahan 

"Selalu patuhi aturan berkampanye. Kita tunjukkan bahwa pendukung paslon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalteng nomor urut 02 Sugianto Sabran - Edy Pratowo selalu berjalan sesuai aturan yang sudah ditetapkan oleh penyelenggara pemilu," pungkas Arif Asyrofi. (WAHYU KRIDA/B-7)

Berita Terbaru