Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Pekalongan Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Torino dan Genoa Melaju ke 16 Besar Piala Italia

  • Oleh ANTARA
  • 27 November 2020 - 10:51 WIB

BORNEONEWS, Jakarta - Torino dan Genoa melaju ke 16 besar Piala Italia, setelah keduanya mendulang kemenangan pada pertandingan-pertandingan putaran keempat yang dimainkan, Kamis 26 November 2020 waktu setempat atau Jumat dini hari WIB.

Torino menang 2-0 atas klub strata kedua Virtus Entella, sedangkan Genoa memukul rival sekota Sampdoria dengan skor 3-1, demikian catatan laman resmi FIGC.

Virtus Entella datang ke markas Torino dengan semangat baru setelah merekrut Vincenzo Vivarini sebagai pelatih anyar mereka. Namun Torino masih terlalu kuat, di mana Simone Zaza (28') dan Federico Bonazolli (30') mengamankan kemenangan melalui gol-golnya pada babak pertama.

Penyerang senior Zaza kemudian digantikan oleh Vincenzo Millico pada menit ke-76, dan ia merasa puas dengan penampilannya.

"Saya senang dengan gol itu," Ucapnya kepada Rai. "Ini adalah pertandingan yang sulit untuk dihadapi. Kami kembali menemukan rasa lapar dan keinginan untuk menang."

Pada pertandingan Derby della Lanterna, Sampdoria memimpin terlebih dahulu melalui gol Valerio Verre (18') yang didapat dari tembakan keras kaki kanan dari luar kotak penalti.

Namun penyerang timnas Italia U-21 Gianluca Scamacca (60') menyamakan kedudukan pada pertengahan babak kedua saat ia menyelesaikan serangan balik cepat Genoa.

Scamacca kemudian menjadi pemberi assist untuk membawa Genoa berbalik memimpin, saat kiper Emil Audero hanya dapat menepis tandukan Scamacca menuju jalur pergerakan Lukas Lerager (68').

Genoa kemudian mendapatkan gol ketiganya untuk mengamankan kemenangan. Scamacca (72') menjadi pencetak gol pemungkas Genoa, saat ia kembali mengakhiri serangan balik cepat timnya.

ANTARA

Berita Terbaru