Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Mamuju Tengah Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Plt Gubernur Dukung Penutupan Sementara Sirkuit Cinta Kalteng

  • Oleh Donny Damara
  • 27 November 2020 - 13:50 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Demi mendukung upaya program memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Kalteng, pihak pengelola sirkuit cinta Kalteng menutup sementara sirkuit tersebut dari berbagai aktivitas.

Hal itupun mendapat dukungan dari Plt Gubernur Kalteng Habib Ismail Bin Yahya. "Kita sangat mendukung upaya pihak pengelola untuk menutup sementara sirkuit tersebut," ujar Ismail. Jumat, 27 November 2020.

Dengan demikian kata Ismail, pihak pengelola tidak ingin mengambil resiko yang mengakibatkan adanya penyebaran baru Covid-19, sebab saat ini penyebaran Covid-19 di Kalteng masih tergolong tinggi.

"Kita patut apresiasi atas kesadaran pihak yang mendukung upaya pemerintah dalam mendukung upaya percepatan penanganan penyebaran Covid-19 di Kalteng," jelasnya.

Selain itu dia berharap, ada lagi pihak pengelola tempat-tempat usaha yang berpotensi mengumpulkan banyak orang untuk menutup sementara atau mengurangi segala aktivitas yang berpotensi mengakibatkan klaster baru penyebaran Covid-19.

"Minimal bisa membatasi segal aktifitas yang ada, setiap prokes juga tetap dipantau dan diterapkan jangan sampai diabaikan, semoga saja Covid-19 di Kalteng ini cepat berlalu," pungkasnya. (DONNY D/B-5)

Berita Terbaru