Software Monitoring dan Evaluasi Pemenangan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pemkab Kobar Telah Serahkan Bantuan Kepada 380 Warga Terdampak Banjir di Tatas

  • Oleh Danang Ristiantoro
  • 27 November 2020 - 15:50 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kotawaringin Barat (Kobar) melalui dinas sosial menyerahkan bantuan bagi 380 warga terdampak banjir di daerah Tatas Kelurahan Baru, Kecamatan Arut Selatan.

Belum lama ini pada Rabu, 25 November 2020, secara simbolis bantuan berupa paket sembako diserahkan Bupati Kotawaringin Barat Hj Nurhidayah. Bantuan ini diharapkan dapat mengurangi beban warga, menghadapi bencana serta masih dalam masa pandemi covid 19.

"Bantuan - bantuan yang telah disalurkan untuk warga yang terdampak banjir ditambah masih mewabahnya pandemi Covid-19 ini, semoga bermanfaat dan membantu meringankan beban masyarakat," kata Hj Nurhidayah.

Bupati juga berharap, didalam menghadapi musibah banjir dan wabah covid-19 ini, seluruh komponen masyarakat dapat bekerja sama dengan baik, agar mampu melewati musibah ini.

"Kita harus optimis dan yakin serta penuh semangat, bahwa kita mampu melalui bencana ini. Dengan tetap siaga dan pemerintah senantiasa akan selalu memperhatikan kesejahteraan masyarakatnya tanpa terkecuali," ungkapnya.

Bupati juga mengajak masyarakat untuk tetap disiplin Prokes, sebagai upaya dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19. Dengan cara memakai masker, jaga jarak dan hindari kerumunan. (DANANG/B-5)

Berita Terbaru