Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Niat Baik Memberi Bantuan, Motor Malah Dibawa Kabur

  • Oleh Naco
  • 27 November 2020 - 18:20 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Suparto memang keterlaluan, saat diberi bantuan malah motor yang membantunya dibawanya kabur.

Menurut pria asal Kecamatan Mentaya Hilir Selatan ini, korbannya adalah Pasha Jacky Musyafa, di mana motor korban di bawa kabur.

"Saat itu motor saya mogok lalu saya dorong," ucap tersangka kepada jaksa, pelimpahan berkas tahap II di Kejaksaan Negeri Kotawaringin Timur.

Ketika tengah mendorong motor itu datang korban berhenti memberi bantuan kepada tersangka, untuk mendorong motor tersebut dengan motor miliknya.

Tersangka tidak menolak, akan tetapi dia meminta agar korban menaiki motornya dan tersangka menaiki motor korban, tanpa curiga korban tidak menolaknya.

Baru saja naik di atas motor korban, tersangka langsung tancap gas meninggalkan korban bersama motor mogok milik tersangka itu.

Data yang diperoleh, Jumat, 27 November 2020 perbuatan itu dilakukan tersangka pada Minggu, 13 September 2020 sekitar pukul 21.30 Wib di Jalan Kembali, depan toko alat tulis, Kelurahan MB Hilir, Kecamatan MB Ketapang, Kabupaten Kotawaringin Timur.

Adapun sepeda motor milik korban uang dibawa kabur yakni, Yamaha R15 dengan nomor polisi KH 6399 LN. Akibat kejadian itu korban alami kerugian sebesar Rp 15 juta. (NACO/B-5

Berita Terbaru