Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Pegunungan Arfak Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pemkab Murung Raya Raih Tiga Penghargaan Sekaligus

  • Oleh Trisno
  • 27 November 2020 - 17:50 WIB

BORNEONEWS, Puruk Cahu – Acara penyerahan Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran (DIPA) Tahun 2021 di Palangka Raya yang dilaksanakan secara virtual diikuti Sekda Murung Raya Hermon.

Dalam kegiatan tersebut juga diserahkan penghargaan bagi sejumlah Pemkab/Kota, dan Pemkab Murung Raya mendapat tiga (3)  penghargaan sebagaimana disampaikan oleh Sekda Mura, Hermon.

“Penghargaan pertama dari Pemerintah RI Kepada Pemerintah Kabupaten Murung Raya atas capaian Opini WTP 5 kali berturut-turut untuk laporan keuangan pemerintah daerah Tahun 2015 sampai dengan 2019, kedua penghargaan atas keberhasilan menyusun dan menyajikan laporan keuangan tahun 2019 dengan capaian opini WTP, dan ketiga penghargaan kepada Pemerintah Kabupaten Murung Raya, sebagai peringkat ke III (Kategori Pemda 100 desa ke atas) Penilaian atas Kinerja Penyaluran Dana Desa Tahun 2020 untuk Wilayah Provinsi Kalteng,” terang Sekda.

Sementara itu, terpisah Bupati Murung Raya Perdie M. Yoseph sangat mengapresiasi penghargaan yang diterima oleh Pemkab Murng Raya.

“Penghargaan itu karena perjuangan dan kerjasama kita semua. Tetap kompak dan semangat. Berikan karya bhakti untuk Mura yang terbaik. Terima kasih atas dukungan dan ketulusan hati bekerja selama ini untuk melayani masyarakat,” ungkap Bupati Mura dua periode ini.

Selanjutnya Proses penyerahan daftar isian pelaksanaan anggaran (DIPA) kementerian dan lembaga, serta daftar alokasi transfer ke daerah dan dana desa (TKDD) APBN 2021tahun ini dilaksanakan lebih awal. (Trs)

Berita Terbaru