Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Gerakan Rp 1.000 Sehari Polres Kapuas Bantu Masyarakat Tidak Mampu

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 28 November 2020 - 16:20 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Polres Kapuas melaksanakan gerakan bertajuk Seribu Rupiah Sehari. Hasilnya, program yang dilaksanakan personel untuk membantu masyarakat tidak mampu yang mendapatkan bantuan sembako.

Seperti penyaluran bantuan yang dilakukan Kasubagpers Bagsumda Polres Kapuas, AKP Tarjono didampingi dua personelnya. Mereka menyerahkan bantuan kebutuhan pokok sebagai bentuk rasa sosial dan wujud kepedulian terhadap sesama.

Dia mengatakan, kegiatan ini bentuk kepedulian Polres Kapuas kepada warga yang membutuhkan di tengah pandemi covid-19 ini.

“Aksi kita ini adalah berbagi rezeki dari Allah SWT hasil dari program seribu rupiah. Semoga ini bermanfaat sedikit meringankan beban warga dalam pemenuhan kebutuhan sehari-harinya,” kata Tarjono, Sabtu, 28 November 2020.

“Ini juga sebagai bentuk ungkapan syukur kami dari Polres Kapuas terhadap rezeki dari Yang Maha Kuasa," lanjut dia.

Dia menyampaikan bantuan atau sedekah yang diberikan adalah hasil dari kegiatan berbagi seluruh personel Polres Kapuas dalam gerakan 1000 sehari.

"Anggota polres rutin setelah apel menyisihkan rezekinya dan sebagai ladang beramal untuk membantu sesama yang membutuhkan. Ada juga untuk membantu rumah ibadah," pungkasnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-11)

Berita Terbaru