Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Kab. Pandeglang Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

1 Keluarga Dibunuh OTK di Sigi

  • Oleh ANTARA
  • 28 November 2020 - 20:31 WIB

BORNEONEWS, Sigi - Satu keluarga di Desa Lemba Tongoa, Kabupaten Sigi, Sulawesi Tengah dibunuh oleh orang tidak dikenal, Jumat 27 November 2020 sekitar pukul 09:00 WITA.

Dari keterangan Sekretaris Desa Lembatongoa, Rifai, korban berjumlah empat orang. Jenazah keempat korban tersebut saat ini masih di lokasi dan belum dievakuasi.

"Dari informasi saya dapatkan ada empat orang. itu mertua, anak, menantu," ungkapnya. Tidak hanya itu, sejumlah warga yang bermukim dekat rumah korban, bersembunyi dan melarikan diri ke dalam hutan yang ada di wilayah tersebut dan belum ada kabar hingga saat ini.

"Kalau situasi tentunya masih mencekam, mayat untuk sementara masih di TKP," jelasnya Rifai juga menjelaskan bahwa lokasi pembunuhan itu memang sangat sepi dan hanya ditempati beberapa kepala keluarga.

Kapolres Sigi AKBP Yoga Priyautama menjelaskan saat ini aparat kepolisian masih menuju ke lokasi pembunuhan untuk melakukan pengecekan.

Dia juga belum dapat memberikan informasi lebih terkait pembunuhan satu keluarga ini, apakah ada keterkaitan dengan Kelompok DPO Mujahidin Indonesia Timur Poso, atau tidak. "Ia kita masih cek, lokasinya itu di atas bukit. Nanti kita informasikan lagi ya," terangnya.

ANTARA

Berita Terbaru