Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pasien Sembuh dari Covid-19 Bertambah 1 Orang di Kapuas

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 29 November 2020 - 06:15 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Satuan Tugas (Satgas) Penanganan Covid-19 Kabupaten Kapuas kembali menyampaikan update data terbaru berkaitan dengan kasus Covid-19 di daerah setempat pada Sabtu malam, 28 November 2020.

Satgas Covid-19 Kabupaten Kapuas melalui grafik data yang diupdate Dinas Kominfo setempat menyampaikan bahwa untuk update data hari ini ada penambahan 1 warga yang dinyatakan sembuh atau selesai isolasi, berasal dari Kecamatan Selat.

Dengan adanya penambahan tersebut, maka dari data itu diketahui untuk pasien positif covid-19 masih dalam perawatan ada 27 orang, sedangkan untuk selesai isolasi atau dinyatakan sembuh jumlahnya sudah sebanyak 464 orang.

Kemudian, untuk kasus pasien positif yang meninggal dunia jumlahnya tetap 25 orang, dan suspek ada 4 orang.

Sebelumnya, Juru Bicara Satgas Covid-19 Kapuas, H Junaidi terus mengingatkan, dan mengimbau masyarakat Kabupaten Kapuas agar dapat disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan cegah covid-19 ini.

"Di antaranya agar selalu rajin cuci tangan pakai sabun di air mengalir, gunakan masker saat beraktivitas di luar rumah, dan jaga jarak fisik," pungkasnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-5)

Berita Terbaru