Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Masih Ditemui Pengunjung Pasar Kuala Pembuang Tidak Gunakan Masker

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 29 November 2020 - 16:00 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Dalam kegiatan patroli pendisiplinan protokol kesehatan  yang dilaksanakan Polsek Seruyan Hilir, Koramil Kuala Pembuang  dan Satuan Polisi Pamong Praja, masih mendapati warga tidak menggunakan masker.

 Saat patroli pendisiplinan protokol kesehatan, di kawasan Pasar Kuala Pembuang, didapati masih ada warga tidak memakai masker. Sehingga petugas memberikan teguran tertulis,  hingga memberikan sanksi  mengucapkan Pancasila dan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya.

Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono, melalui Kapolsek Seruyan Hilir AKP Setiyono mengatakan, setiap pelaksanaan kegiatan pendisiplinan masyarakat, pihaknya terus menyampaikan imbauan, agar taat terhadap protokol kesehatan.

“Ketaatan masyarakat terhadap protokol kesehatan, menjadi hal yang paling penting, untuk dapat mencegah penularan Covid-19,” ungkapnya, Minggu 29 November 2020.

Setiyono, juga menyayangkan masih ada warga yang tidak taat dalam menerapkan protokol kesehatan. Terbukti setiap pelaksanaan operasi yustisi masih ditemukan warga tidak memakai masker.

“Tidak pernah bosan kami ingatkan, agar  protokol kesehatan di terapkan dalam  setiap aktivitas. Mulai selalu memakai masker, mencuci tangan dengan sabun dan menjaga jarak, karena Covid-19 masih belum berakhir,” tandasnya. (FAHRUL/B-5)

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Area lampiran

 

 


TAGS:

Berita Terbaru