Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Laung Tuhup Juara Umum MTQ VIII Kabupaten Murung Raya

  • Oleh Trisno
  • 30 November 2020 - 01:00 WIB

BORNEONEWS, Puruk Cahu –  Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke VIII tingkat Kabupaten Murung Raya (Mura) resmi berakhir pada Jumat (27/11) malam. Kegiatan ditutup oleh Wabup Mura Rejikinoor.

Juara umum diraih oleh Kecamatan Laung Tuhup (Latup) yang sebelumnya dipegang Kecamatan Permata Intan.

Hadir pada malam penutupan kepala Kemenag Mura H Ahmadi, Ketua NU Mura H Fajarudinnor, Ketua MUI, Mislan Abrory dan undangan lainnya.

Wabup Mura Rejikinoor memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada panitia pelaksana yang telah berusaha maksimal hingga kegiatan ini dapat berjalan lancar dan sukses. Termasuk kepada dewan hakim dan juri yang telah melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya

“Untuk peserta yang meraih prestasi terbaiknya dalam MTQ Ke-VIll Kabupaten Murung Raya ini, saya ucapkan selamat. Kiranya tetap bersemangat meningkatkan prestasinya lebih baik lagi pada masa-masa yang akan datang,” motivasi Wabup didepan para peserta.

Dilanjut Rejikinoor lagi bagi yang belum juara tetaplah berlatih sehingga bisa terus tampil memberikan yang terbaik bagi kecamatannya.

Untuk itu ditambah Wabup lagi, yang berhasil meraih juara diharapkan agar tetap menjaga intensitas latihan, khususnya dalam rangka menghadapi STQ Tingkat Provinsi Kalimantan Tengah Tahun 2021 di Pangkalan Bun Kotawaringin Barat tahun 2021 mendatang. (Trs)


TAGS:

Berita Terbaru