Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Pulau Taliabu Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Tinju Dunia: Begini Kata Mike Tyson dan Roy Jones Jr Usai Meraih Hasil Imbang

  • Oleh Teras.id
  • 29 November 2020 - 20:20 WIB

TEMPO.COJakarta - Duel eksibisi tinju dunia, Mike Tyson vs Roy Jones Jr, berakhir dengan seri. Kedua petinju tampil monoton dan seperti sudah kehilangan kehebatannya dalam pertarungan di Staples Center, Los Angeles, California, Amerika, 29 November 2020.

Mike Tyson dinilai sejumlah pengamat dan media layak memenangi pertarungan ini karena mencatatkan skor lebih baik. Tapi, Iron Mike mangku puas dengan keputusan wasit.

“Saya baik-baik saja dengan (hasil) itu," kata dia sesuai bertarung. "Ya, saya senang dengan hasil imbang, karena saya menghibur penonton, mereka senang dengan ini.”

Tyson menambahkan, “Saya terbiasa melakukannya selama tiga menit (per ronde), terkadang seperti dua menit atau tiga menit."

“Saya berharap bisa melangkah lebih jauh, tentu saja, dan dia juga bisa melakukannya."

“Saya sangat senang berada di sini, terlepas dari apa yang dikatakan semua orang, saya senang bisa melalui delapan ronde."

"Tidak ada yang mengira saya bisa bermain delapan ronde, tapi Anda harus menjaga jarak, itu tinju."

Adapun Roy Jones Jr menilai Tyson merupakan lawan yang sulit. “Bung (dia) adalah orang yang sangat kuat. Ketika dia memukulmu, di kepala, meninju tubuh, semuanya menyakitkan."

"Saya puas dengan hasil imbang, mungkin kami harus melakukannya lagi."

“Pukulan ke tubuh pasti berdampak buruk, pukulan itulah yang membuat Anda kelelahan.”

Mike Tyson, mantan juara sejati kelas berat berusia 54 tahun, pensiun pada 2005 setelah kalah dari Kevin McBride. Kini rekor bertandingnya menjadi 50–6-1 (44 KO).

Roy Jones Jr, 51 tahun, pensiun pada Februari 2018 setelah mengalahkan Scott Sigmon. Kini rekornya menjadi 66–9-1 (47 KO).

(TERAS.ID)

Berita Terbaru