Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Situbondo Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ini Pesan Bupati Gunung Mas Kepada Masyarakat Jelang Pilgub Kalteng

  • Oleh Magang 1
  • 29 November 2020 - 23:59 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Bupati Gunung Mas atau Gumas, Jaya S Monong mengimbau kepada masyarakat di daerah itu agar menggunakan hak pilihnya pada Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Tengah 2020 atau Pilgub dan Wagub Kalteng 2020.

“Jelang pesta demokrasi di tanggal 9 Desember 2020 nanti, gunakan hak pilih kita dengan baik dan benar,” ujar Jaya dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan oleh Sekda Gumas saat pengukuhan Pengurus Daerah BKMT Kabupaten Gumas Periode 2020-2025, di Kuala Kurun, Minggu 29 November 2020.

Di samping itu, masyarakat Kabupaten Gumas juga diminta untuk menerapkan protokol kesehatan saat menggunakan hak pilihnya di tempat pemungutan suara atau TPS.

Penerapan protokol kesehatan seperti mengenakan masker, menjaga jarak fisik, menghindari kontak fisik, dan lainnya perlu dilakukan demi menghindari terpapar virus corona atau Covid-19.

Dia juga mengajak masyarakat Kabupaten Gumas agar bersama-sama menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat atau kamtibmas.

“Mari kita jaga kondisi agar selalu kondusif, serta menjaga kerukunan dan persatuan masyarakat Kabupaten Gumas yang selama ini harmonis,” tukasnya. (MAGANG/B-7)

Berita Terbaru