Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Kediri Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Lagi, Seorang Pasien Positif Covid-19 Barito Timur Meninggal Dunia

  • Oleh Agustinus Bole Malo
  • 30 November 2020 - 19:50 WIB

BORNEONEWS, Tamiang Layang - Satu orang lagi pasien positif covid-19 Kabupaten Barito Timur yang meninggal dunia. Pasien tersebut bernama nyonya G umur 84 tahun,  meninggal dunia pada pukul 05.30 WIB, Senin, 30 November 2020.

"Pasien yang meninggal dunia berasal dari Desa Jaar Kecamatan Dusun Timur dan telah dimakamkan dengan protokol covid-19 hari ini," kata Koordinator Bidang Penanganan Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Barito Timur, Jimmi WS Hutagalung.

Namun saat dimintai penjelasan lebih lanjut, Jimmi belum bisa mengungkapkan penyakit penyerta yang menyebabkan pasien tersebut meninggal dunia," Penyakit penyerta saya belum dapat infonya pak," katanya singkat.

Dia menambahkan, selain pasien positif yang meninggal dunia, pada hari yang sama juga terjadi peningkatan kasus positif sebanyak 12 orang dan pasien yang sembuh sebanyak 10 orang.

Adapun nama pasien positif baru tersebut yaitu tuan T dari Desa Runggu Raya, nyonya L, tuan A dan tuan H dari Desa Haringen, nyonya N, nyonya Y, tuan S, tuan Y dan tuan A dari Kelurahan Tamiang Layang serta tuan K, tuan F dan anak M dari Desa Magantis.

Sedangkan dari data yang dirilis Humas Gugus Tugas, 1 pasien yang sembuh berasal dari tiga kecamatan yakni Kecamatan Dusun Tengah 1 orang, Kecamatan Awang 2 orang dan Kecamatan Dusun Timur 7 orang.

Hingga hari ini, akumulasi kasus positif covid-19 Barito Timur hingga hari ini berjumlah 394 kasus, rinciannya 326 orang dinyatakan sembuh, 63 orang masih dalam perawatan serta 5 orang meninggal dunia. (BOLE MALO/B-5) 

Berita Terbaru