Software Pemenangan Pilkada 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Monica Putri: 9 Desember Coblos 02 untuk Kalteng Berkah

  • Oleh Hendri
  • 01 Desember 2020 - 12:45 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Pengusaha muda asal Kalimantan Tengah, Monica Putri Rasyid mengajak kaum milenial untuk menggunakan hak pilihnya pada 9 Desember 2020 dengan mencoblos pasangan calon 02, Sugianto Sabran-Edy Pratowo.

"Kalteng berkah coblos nomor 02 agar Kalteng semakin berkah," kata Monica saat menjadi pembicara acara klinik bisnis ngobrol pintar menjadi entrepreneur bersama kalangan milenial di Lasarai Kafe Palangka Raya, Selasa, 1  Desember 2020.

Sebagai seorang entrepreneur, Monica berharap kalangan muda dapat memilih calon gubernur dengan melihat pada capaian prestasi selama memimpin.

Sebagai kaum intelektual, lanjut Monica, anak harus bisa menilai mana janji politik dan mana visi misi yang jelas, terukur serta kinerjanya telah terbukti memberikan banyak manfaat bagi masyarakat Kalteng.

Sementara itu, Wali Kota Palangka Raya Fairid Naparin juga mengingatkan agar anak muda bisa terlibat aktif dalam pesta demokrasi 9 Desember 2020 nanti.

"Pertama bangun pagi, datang ke TPS dan ingat coblos nomor 02," ucap Fairid diikuti teriakan Kalteng Berkah dari para peserta klinik bisnis. (HENDRI/B-7)

Berita Terbaru