Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Tangerang Selatan Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kapolresta Palangka Raya Raih Sejumlah Penghargaan

  • Oleh Parlin Tambunan
  • 01 Desember 2020 - 17:31 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Kapolresta Palangka Raya Kombes Dwi Tunggal Jaladri menerima sejumlah penghargaan.

Penghargaan ini diberikan oleh Wali Kota Palangka Raya saat apel kebangsaan dalam rangka keutuhan NKRI yang berlangsung di halaman kantor pemerintah kota, Selasa 1 Desember 2020.

Penghargaan ini diberikan karena kinerja dan kontribusi kapolresta dalam penanganan wabah Covid-19 bersama tim Gugus Tugas dan partisipasi pelaksanaan mitigasi memerangi Covid-19.

Kemudian menjaga kondusifitas dalam mengawal dan mengamankan aksi unjuk rasa selama tahun 2020.

Selanjutnya penghargaan dari Plt Gubernur Kalteng atas prestasi mengungkap kasus pencurian alat kesehatan.

Penghargaan juga diberikan dari Kapolda Kalteng Irjen Dedi Prasetyo atas prestasi mengungkap kebakaran Gorseni UPR kurang dari 24 jam serta pengungkapan kasus narkoba.

"Hal itu merupakan prestasi yang patut di banggakan karena dalam waktu yang sedemikian singkat, tepatnya satu tahun memimpin Polresta Palangka Raya bahkan di masa pandemi Covid-19 seperti sekarang ini, kapolresta justru mampu berbuat banyak hal untuk masyarakat Kota Palangka Raya," tandas Wali Kota Fairid Naparin dalam sambutannya.

Di tempat yang sama, Kapolresta menyampaikan terimakasih atas pemberian penghargaan tersebut. 

"Semua yang kami lakukan itu merupakan wujud dedikasi dan komitmen kami sebagai pelindung pengayom dan pelayan masyarakat untuk senantiasa memberikan yang terbaik," ucapnya. (PARLIN TAMBUNAN/B-6)

Berita Terbaru