Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Mamuju Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ditsamapta Polda Kalteng Terima Penghargaan dari Wali Kota Palangka Raya

  • Oleh Parlin Tambunan
  • 01 Desember 2020 - 18:01 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Wakil Direktur Samapta Polda Kalteng AKBP Timbul RK Siregar mewakili Dirsamapta Kombes Susilo Wardono juga menerima penghargaan dari Wali Kota Palangka Raya, Fairid Naparin.

Penghargaan ini diberikan seusai apel HUT Korpri Ke-49 yang digelar di halaman kantor wali kota, Selasa 1 Desember 2020.

Penghargaan itu diberikan atas dedikasi dan pengabdian mengemban tugas dalam penanganan Covid-19 dari awal dibentuk hingga saat ini.

"Penghargaan yang kami terima ini adalah sebagai motivasi agar terus berupaya semaksimal mungkin untuk membantu pemerintah dalam menanggulangi wabah kali ini, serta mengajak masyarakat untuk semakin disiplin dalam menerapkan protokol Covid-19," kata Timbul ditemui usai kegiatan.

Dia mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk meningkatkan semangat juang dalam menanggulangi penyebaran Covid-19 khususnya di Kota Palangka Raya, serta menjadi contoh bagi masyarakat dalam adaptasi kebiasaan baru.

"Hal ini akan kami dedikasikan kepada anggota yang melaksanakan tugas di lapangan, yang turut bersama dalam setiap kegiatan dalam penanggulangan Covid-19 khsusunya di Kota Cantik Palangka Raya," pungkasnya. (PARLIN TAMBUNAN/B-6)

Berita Terbaru