Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Tidore Kepulauan Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Abdul Rasyid Foundation akan Bantu Modal Usaha Milenial

  • Oleh Hendri
  • 01 Desember 2020 - 19:31 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Ketua Abdul Rasyid Foundation, Monica Putri Rasyid bersedia membantu para generasi muda atau milenial yang berniat menjalankan usaha atau menjadi seorang pengusaha.

Bantuan yang diberikan berupa bimbingan agar usaha semakin berkembang bahkan juga bersedia memberikan bantuan modal usaha baik usaha yang sudah berjalan atau juga anak muda yang baru akan memulai usaha.

"The purpose of this roadshow is to start a movement, by conducting surveys to find out the conditions and potentials of entrepreneurs in different areas or cities. We will then be able to create a program to guide and support these start-ups in the long term," kata Monica.

Tujuan dari road show ini pastinya untuk memulai sebuah gerakan perubahan. Dengan cara survei kondisi dan potensi anak muda atau pembisnis muda di daerah-daerah Kalimantan Tengah. Kemudian, Abdul Rasyid Foundation akan membuat program yang bisa membimbing dan memberikan support financial kepada business proposals yang menjanjikan. Kegiatan ini sangat didukung oleh H Abdul Rasyid AS untuk bisa memastikan generasi baru Kalimantan Tengah menjadi generasi entrepreneurs sukses!

Hal itu diutarakan Monica saat melaksanakan survei dan memberikan bimbingan bisnis kepada generasi milenial di Palangka Raya. Kunjungan putri pemilik Citra Borneo Indah (CBI) Group H Abdul Rasyid AS ini dilaksanakan di seluruh kota di Kalteng.


"Bergabung dalam klinik bisnis dari Abdul Rasyid Foundation banyak manfaat didapatkan. Anak muda mau mulai usaha atau usaha sudah bergerak akan ada bantuan modal dan bimbingan supaya usaha semakin maju dari skala kecil bisa menuju skala perusahaan," ungkapnya.

“Kami dari Abdul Rasyid Foundation akan membantu usaha kaum milenial yang ada di Kalteng. Kedepan kami juga akan memikirkan bagaimana strategi marketing and branding untuk membantu usaha anak muda agar jauh berkembang," imbuhnya.

Monica berpesan agar anak muda tidak takut memulai bisnis walau dimulai dari hal kecil. Karena usaha banyak berjalan dari usaha kecil hingga semakin lama menjadi besar dan pastinya membuahkan kesuksesan. (HENDRI/B-6)

Berita Terbaru