Aplikasi Pilkada Berbasis Web & Mobile Apps

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Wali Kota Palangka Raya Beri Penghargaan Tim Satgas Covid-19

  • Oleh Hendri
  • 01 Desember 2020 - 18:15 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Wali Kota Palangka Raya Fairid Naparin memberikan penghargaan atas dedikasi tim Satgas Covid-19 karena selama ini telah bekerja optimal memutus mata rantai penyebaran virus hingga melakukan penegakan hukum.

Penyerahan itu dilaksanakan usai apel gabungan memperingati hari jadi
Hari Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) ke-49, apel dalam menjaga keutuhan NKRI dan apel Satgas Covid-19  di halaman kantornya, Selasa 1 Desember 2020.

"Penghargaan sudah beberapa kali kita berikan kepada tim Satgas Covid-19. Mereka layak mendapatkan ini karena telah bekerja optimal selama ini. Semoga bisa memacu semangat agar tidak henti-hentinya mengingatkan masyarakat tentang protokol kesehatan," ucap Fairid.

Penghargaan itu diterima oleh masing-masing unsur Forkopimda yang tergabung dan mempunyai peran besar dalam kegiatan tim Satgas. Mulai dari TNI, Polri, Satpol PP, Kejaksaan, Pengadilan, DPRD dan SOPD terkait lainnya.

Dia juga menekankan agar masyarakat terus mendukung langkah pemerintah dalam hal menekan penyebaran Covid19. Hal utama adalah menerapkan protokol kesehatan, menjaga jarak, menggunakan masker dan menghindari kerumunan.

"Saya selalu tegaskan bahwa pandemi Covid-19 belum berakhir, tidak boleh ada kata kendor menerapkan protokol kesehatan tetap mawas diri dan jangan lengah tetap terapkan prokes, menjaga jarak, memakai masker, mencuci tangan dan hindari kerumunan,"pungkasnya. (HENDRI/B-5)

Berita Terbaru