Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Badung Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Wali Kota Palangka Raya Minta ASN Tingkatkan Efektivitas Pelayanan Publik

  • Oleh Hendri
  • 01 Desember 2020 - 18:55 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Wali Kota Palangka Raya Fairid Naparin meminta agar jajaran ASN setempat dapat meningkatkan efektivitas pelayanan publik meskipun dalam kondisi pandemi Covid-19.

"ASN di lingkungan Pemerintah Kota Palangka Raya saya minta agar terus meningkatkan efektivitas pelayanan publik melalui percepatan proses administrasi," kata Fairid, Selasa 1 Desember 2020.

Itu disampaikan Fairid dalam rangka peringatan hari ulang tahun Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) ke 49 dengan mengusung tema Korpri berkontribusi melayani dan mempersatukan bangsa.

Untuk meningkatkan efektivitas pelayanan publik yang dimaksud dilakukan dengan menyederhanakan proses dan standar operasional prosedur atau SOP layananan dan pemanfaatan teknologi informasi komunikasi.

Fairid juga meminta kepada seluruh ASN agar bisa menjadi contoh atau gardan terdepan dalam disiplin menjalankan protokol kesehatan baik di tempat kerja dan kawasan publik maupun di lingkungan sekitar.

"ASN harus senantiasa mengedepankan pelayanan publik yang prima, namun tetap mentaati protokol kesehatan selama masa pandemi Covid-19,"pungkasnya. (HENDRI/B-5)

Berita Terbaru