Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Bangli Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Plt Bupati Pulang Pisau Harapkan Target Pendapatan Daerah Tercapai

  • Oleh James Donny
  • 01 Desember 2020 - 19:05 WIB

BORNEONEWS, Pulang Pisau - Pelaksana tugas (Plt) Bupati Pulang Pisau, Pudjirustaty Narang mengharapkan target pendapatan daerah dapat tercapai sesuai target. 

Terkait dengan harapan tersebut Plt Bupati mengingatkan kepada perangkat daerah di lingkungan Pemerintah Kabupaten Pulang Pisau untuk dapat mengelola dengan baik penerimaan daerah tersebut. 

"Saya mengingatkan kepada seluruh kepala satuan kerja perangkat daerah sebagai pengelola penerimaan daerah agar dapat mengupayakan intensifikasi dan ekstensifikasi seluruh sumber-sumber pendapatan, sehingga dapat mencapai target yang telah ditetapkan," ujar Taty, Selasa, 1 Desember 2020.

Pada saat ini juga kata Plt Bupati ada sebanyak 5 rancangan peraturan daerah yang diusulkan dengan DPRD telah selesai dibahas dan disetujui dalam rapat Paripurna Dewan diantaranya Raperda APBD Tahun Anggaran 2021.

Raperda APBD Kabupaten Pulang Pisau Tahun Anggaran 2021 tersebut katanya bertujuan untuk kepentingan masyarakat Kabupaten Pulang Pisau sehingga dapat dilaksanakan dengan efektif. 

Taty juga mengimbau kepada perangkat daerah sebagai pelaksanaan dari Perda APBD Tahun Anggaran 2021 agar dalam pengeluaran 

anggaran belanja selalu berpedoman kepada prinsip efektif, efisien dan ekonomis serta ketentuan dan peraturan yang berlaku. 

"Perlu diketahui bahwa, anggaran yang disiapkan dalam APBD adalah anggaran maksimal, oleh karenanya dalam pelaksanaan belanja hendaknya mengedepankan kedisiplinan kita semua tehadap pelaksanaan pengelolaan keuangan daerah," pesannya. (JAMES DONNY/B-5) 

Berita Terbaru