Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Bolmong Selatan Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ini Hasil Rapid Test Pengawas Kelurahan/Desa se-Kabupaten Gunung Mas

  • Oleh Magang 1
  • 01 Desember 2020 - 22:50 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun – Sebanyak 127 Pengawas Kelurahan/Desa atau PKD untuk pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah Kalimantan Tengah atau Pilkada Kalteng 2020 telah menjalani rapid test atau tes cepat Covid-19.

“Ke-127 PKD di Kabupaten Gumas telah mengikuti rapid test. Hasilnya semua non reaktif,” ujar Ketua Badan Pengawas Pemilu atau Bawaslu Kabupaten Gumas, Walman Tristianto di Kuala Kurun, Selasa 1 Desember 2020.

Dia bersyukur hasil rapid test PKD se-Kabupaten Gumas non reaktif. Itu menandakan PKD se-Kabupaten Gumas disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan.

PKD se-Kabupaten Gumas diingatkan agar tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan di mana saja dan kapan saja, supaya mereka dapat menjalankan tugas dengan baik selama pelaksanaan Pilkada Kalteng 2020.

PKD se-Kabupaten Gumas juga telah dibekali dengan berbagai wawasan, ilmu dan pengetahuan, usai mengikuti Bimbingan Teknis Peningkatan Kapasitas Sumber Daya Manusia pada Sabtu 28 November 2020 lalu.

“Saya yakin PKD se-Kabupaten Gumas dapat menjalankan tugas dengan baik, mengawasi setiap tahapan, baik pemungutan suara maupun penghitungan suara,” tukas Walman. (MAGANG/B-5)

Berita Terbaru