Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Kobar Terima CSR Renovasi Taman Semangat 45

  • Oleh Danang Ristiantoro
  • 02 Desember 2020 - 14:41 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Bupati Kotawaringin Barat (Kobar), Nurhidayah secara simbolis menerima bantuan CSR dari BRI Kantor Cabang Pangkalan Bun berupa renonvasi 'Taman Semangat 45 Pangkalan Bun'.

Bantuan CSR BRI Peduli senilai Rp 150 juta ini secara simbolis diserahkan Kepala BRI KC Pangkalan Bun, Nur Hendrawan kepada bupati di taman Semangat 45 Pangkalan Bun, Jalan Pangeran Antasari, Kelurahan Raja, Kecamatan Arut Selatan, Rabu 2 Desember 2020.

Nurhidayah mengucapkan terima kasih dan apresiasi atas dukungan dari BRI KC Pangkalan Bun kepada Pemda Kobar selama ini dan kali ini ada lagi bantuan CSR yang diberikan berupa renovasi taman Semangat 45 Pangkalan Bun.

"Alhmdulillah taman Semangat 45 Pangkalan Bun kini menjadi lebih bagus dan indah lagi, dimana beberapa tahun terakhir ini kurang begitu terawat. Sehingga berkat suport dari BRI taman ini bisa bagus kembali dan bermanfaat sebagai taman beramin dan aktivitas masyarakat," katanya.

Bupati berharap kerja sama dan sinergitas bersama BRI bisa berlanjut untuk bersama mewujudkan Kotawaringin Barat menjadi lebih maju dengan tag line kerja nyata dan ikhlas.

Sementara itu Nur Hendrawan mengatakan bantuan CSR BRI Peduli merupakan sebagai wujud dukungan terhadap program Pemda dalam rangka meningkatkan perkembangan Kobar.

Juga ujud kepedulian kepada masyarakat Kobar dan khususnya masyarakat di Kecamatan Arut Selatan dan salah satunya dengan renovasi taman semangat 45 di Kelurahan Raja.

"Semoga Renovasi ini dapat menambah tampilan dan tata kota di Pangkalan Bun semakin manis," tuturnya.

Melalui CSR BRI Peduli juga telah memberikan bantuan kepada masyarakat terdampak Covid-19 dan juga masyarakat terdampak banjir.

"Harapan kami dengan CSR atau kerja sama antara Pemda Kobar dengan BRI Pangkalan Bun semakin meningkat dan semkain lebih baik lagi," pungkasnya. (DANANG/B-6)

Berita Terbaru