Aplikasi Pilkada Terintegrasi dengan Excel

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Barito Selatan Lantik 102 Pejabat dan Direktur RSUD Jaraga Sasameh Buntok

  • Oleh Uriutu
  • 02 Desember 2020 - 15:46 WIB

BORNEONEWS, Buntok - Bupati Barito Selatan, Eddy Raya Samsuri melantik 102 pejabat pimpinan tinggi pratama, adminitrastor, pengawas, pejabat fungsional serta Direktur RSUD Jaraga Sasameh Buntok di GPU Jaro Pirarahan Buntok, Rabu 2 Desember 2020.

Dari 102 pejabat yang dilantik ini terdiri dari 4 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama eselon II/b, 22 orang pejabat Adminitrator, 62 orang pejabat pengawas dan 6 pejabat fungsional serta Direktur RSUD Jaraga Sasameh Buntok.

Bupati mengucapkan selamat kepada pejabat yang baru diambil sumpah/janji atau dilantik. Ini merupakan penyegaran bagi ASN dan juga beberapa diantaranya menggantikan jabatan yang telah purna tugas.

“Semoga yang baru dilantik menjalankan visi misi untuk membangun Kabupaten Barsel lebih maju lagi di 2021,” katanya.

Dia meminta kepada yang telah dilantik agar bekerja dengan dedikasi dan penuh tanggung jawab serta wajib memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Dia juga menyampaikan bahwa mulai Januari 2021 seluruh ASN akan kembali bekerja normal tidak lagi menggunakan work from home atau hanya masuk kerja 25 persen.

Dia berharap agar segera menerima vaksin COVID-19 dari pemerintah pusat, agar cepat melakukan pekerjaan dengan normal kembali.

Adapun 4 orang Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama eselon II/b yang dilantik yakni Syahdiannur sebelumnya menjabat asisten umum Setda Barsel jabatan baru sebagai Kepala Diskominfo.
Mirwansyah sebelumnya sebagai Kabag Ekonomi Setda Barsel jabatan baru sebagai asisten umum.

Kepala Dinas Kesehatan dijabat drg. Daryomo Sukistono menggantikan dr Djulita K Palar dipindahkan sebagai dokter madya di UPTD Puskesmas Buntok.

Sementara direktur RSUD jaraga sasameh Buntok dijabat oleh dokter Norman Wahyu menggantikan dokter Leo P Lubis. (URIUTU DJAPER/B-6)

Berita Terbaru