Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Berau Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

DPRD Kapuas Terima Kunjungan Kerja Komisi II DPRD Banjar

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 02 Desember 2020 - 17:11 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Jajaran Sekretariat DPRD Kabupaten Kapuas telah menerima kunjungan kerja (kunker) dari Anggota Komisi II DPRD Kabupaten Banjar, Kalimantan Selatan, Rabu 2 Desember 2020.

Rombongan Komisi II DPRD Banjar dipimpin Pribadi Heru Jaya bersama sejumlah anggotanya, diterima oleh Sekretaris DPRD Kapuas, Hidayatullah di ruang kerjanya.

"Kunjungan kerja ini untuk menggali referensi berkaitan dengan perekonomian dalam hal ini kebijakan terkait UMKM," kata Pribadi Heru Jaya.

Dengan adanya kunjungan ini pihaknya bisa mendapatkan gambaran dan paparan terkait UMKM, karena perannya sebagai penggerak ekonomi dari bawah.

"Kalau di sini ada difasilitasi Disdagperinkop dan UKM serta Dinsos terkait dengan UMKM. Kami berterima kasih sudah menerima kunjungan kami juga sebagai menjalin silaturahmi," ucapnya.

Sementara itu Sekretaris DPRD Kapuas Hidayatullah menyambut baik adanya kunjungan tersebut, diharapkannya bisa bertukar informasi, sehingga bisa menjadi referensi untuk diterapkan di daerah.

"Ini juga sebagai sinergi dan menjalin tali silaturahmi. Diharapkan kegiatan ini juga dapat bermanfaat bagi kita bersama," ucapnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-6)

Berita Terbaru