Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Paser Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Cerita Kejam Perempuan yang Suka Gonta-Ganti Suami, Rela Aniaya Anak karena Lebih Sayang dengan Kekasih Kumpul Kebonya

  • Oleh Naco
  • 02 Desember 2020 - 16:11 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Terdakwa kasus penganiayaan berinisial HR alias YA menceritakan tindakan kejamnya kepada anak kandung yang berumur 6 tahun. Perbuatan itu dilakukan bersama kekasih kumpul kebonya SA alias AN.

Dalam keterangan YA dipersidangan, ia dengan SA hanya pacaran, dan itu dilakukan selama 1 tahun, sementara itu mereka kumpul kebo sekitar 1 bulan disebuah barak. "Kami tidak ada nikah dan tinggal sebarak," ucap YA, pada sidang Rabu, 2 Desember 2020.

Menurut terdakwa dia melihat sendiri kekasihnya SA ikut menganiaya anaknya itu, karena mau ditinggal, terdakwa juga malah ikut menganiaya korban.

"Saya sayang sama dia (SA), dia baik dengan saya, makanya saya tidak mau ditinggal," ucap perempuan yang sudah 3 kali menjanda itu.

YA juga menceritakan pengalaman hidupnya yang suka gonta ganti suami.  Korban menurut YA, anak dari pernikahan pertamanya, saat itu korban baru berumur 7 bulan dan YA bercerai dengan suaminya berinisial UF atau ayah korban.

Setelah itu YA menikah lagi dengan seorang pria berinisial SD, tidak bertahan lama dia cerai lagi dan kemudian menikah lagi dengan seorang pria berinisial DN.

"Setelah cerai dari DN itu saya baru pacaran dengan dia (SA)," beber YA, yang mengaku tidak tahan terlalu lama menjanda ini.

Menurut YA, korban sebelumnya ikut neneknya akan tetapi diambil lagi oleh YA agar tinggal dengannya, tapi SA tidak senang.

YA juga menyebutkan kalau dia melihat SA memukul korban dengan HP hingga memplintir tangannya sampai patah. Tidak hanya itu korban juga sempat di cebur ke dalam ember.

Sementara itu SA mengaku menganiaya korban karena kesal, setelah melihat korban ada di barak ikut bersama mereka. Dia juga beralasan menganiaya korban agar ibunya atau YA bisa berpisah dengannya.

Berita Terbaru