Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Batanghari Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Murung Raya Bagikan Bingkisan Natal di Kalang Kaluh

  • Oleh Trisno
  • 02 Desember 2020 - 20:10 WIB

BORNEONEWS, Puruk Cahu - Bupati Murung Raya  Perdie M Yoseph membagikan bingkisan Natal kepada warga Desa Kalang Kaluh Kecamatan Tanah Siang.

Penyerahan bingkisan Natal dilaksanakan dalam rangka kunjungan safari Natal Bupati Mura yang diagendakan pada tahun 2020 ini dan perdana dilaksanakan di Desa Kalang Kaluh, Selasa malam, 1 Desember 2020.

Dengan menerapkan protokol kesehatan di masa Pandemi Covid-19, pelaksanaan Safari Natal Bupati dihadiri oleh sejumlah masyarakat termasuk para tokoh, bertempat di aula kantor Desa setempat.

Bupati dalam sambutannya ketika itu mengatakan bahwa pelaksanaan safari Natal adalah agenda tahunan yang dilaksanakan jelang pelaksanaan Natal.

Namun Safari Natal tahun ini tentu dengan suasana berbeda karena sedang dalam masa Pandemi Covid-19 sehingga hanya sedikit warga yang diundang dan juga benar benar menerapkan protocol kesehatan.

Bupati menerangkan bahwa meski ditengah Pandemi, suka cita natal harus tetap digaungkan dan memaknainya dengan terus menjaga Iman dalam kehidupan sehari hari.

Mendekatkan diri kepada Tuhan tetap harus dilakukan ditengah bencana yang dialami saat ini, jangan menyerah dan tetap beribadah meski dengan cara yang berbeda pada masa Pandemi ini.

Dirinya mengatakan bahwa masyarakat harus memiliki mental spiritual yang tetap terjaga, tetap mengandalkan Tuhan dalam setiap bpergumulan hidup.

Kesempatan itu Bupati juga banyak menjelaskan tentang penekanan masyarakat untuk tetap mematuhi anjuran Pemerinta dalam menerapkan protocol kesehatan dalam beraktifitas sehai hari.

Dan bersama sama Pemerintah untuk memiliki komitmen dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Mura akan Mura kembali ke Zona Hijau seperti yang diharapkan semua pihak dan masyarakat punya peran besar dalam membantu mewujudkannya. (Trs)

Berita Terbaru