Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Halmahera Utara Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Longsor di Jalan H Koyem Telah Ditangani Dinas PUPR Barito Utara

  • Oleh Ramadani
  • 02 Desember 2020 - 19:20 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh – Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Barito Utara melakukan penanganan kerusakan bahu jalan H Koyem yang longsor beberapa waktu lalu.

Perbaikan dan penanganan longsor bahu jalan H Koyem ini telah dilaksanakan pada Selasa, 1 Desember 2020.

Kepala Dinas PUPR Barito Utara, M Iman Topik, Rabu 2 Desember 2020 mengatakan penangganan kerusakan bahu jalan H Koyem karena longsor sudah mulai dilakukan, Selasa kemarin pihaknya telah mengirimkan beberapa material mini file dan alat-alat kerja seperti excapator mini guna penanganan kerusakan.

“Kemarin sudah kita kirim beberapa alat dan material mini file untuk penanganan kerusakan longsor di jalan H Koyem,” kata M Iman Topik.

Terhadap hal tersebut, Bupati Barito Utara H Nadalsyah mengatakan bahwa penanganan ini merupakan tindakan prioritas, menginggat akses jalan H Koyem tersebut merupakan jalan utama dari dan ke ibukota Muara Teweh.

“Dengan adanya penanganan segera diharapkan masyarakat dapat melintas dijalan tersebut dengan aman dan lancar,” kata Nadalsyah.

Bupati yang akrab disapa H Koyem ini juga menghimbau kepada para pengguna jalan agar lebih berhati-hati, menginggat pekerjaan pemasangan mini file dalam penangganan longsor ini akan dilaksanakan  pada Rabu 2 Desember 2020.

“Bagi para pengguna jalan H Koyem agar berhati-hati. Penanganan jalan longsor akan di mulai pada hari ini  Rabu ini,” kata dia. (RAMADHANI/B-5)

 

Berita Terbaru