Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Semarang Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

4 Orang Sembuh Covid-19 di Barito Utara, Kini Tinggal 14 Orang Dirawat

  • Oleh Ramadani
  • 02 Desember 2020 - 20:00 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh – Pada hari ini, Rabu 2 Desember 2020 ada sebanyak 4 orang yang sebelumnya dirawat karena terkonfirmasi positif Corona Virus Disease 2019 (covid-19) telah dinyatakan sembuh.

Di mana sebelumnya ada 18 orang yang masih dalam perawatan, kini hanya tinggal 14 orang saja, karena ada beberapa orang yang telah dinyatakan sembuh.

Diketahui bahwa penyebaran Covid-19 di Kabupaten Barito Utara kini sudah mencapai 411 kasus dengan 14 orang dalam perawatan medis, 381 orang dinyatakan sembuh dan 16 orang meninggal dunia.

Saat ini pula, Kabupaten Barito Utara masusk dalam kategori resiko sedang dalam penyebaran Covid-19.

Juru bicara Covid-19 Kabupaten Barito Utara, H Siswandoyo, Rabu 2 Desember 2020 meminta agar seluruh elemen masyarakat agar tetap mematuhi protokol Kesehatan dalam melakukan aktivitasnya, terutama di luar rumah.

Kerana, kata dia, dengan protokol Kesehatan dapat mengantisipasi penyebaran Covid-19 dan diharapkan dapat memutus rantai penyebaran covid-19 di Bumi Iya Mulik Bengkang Turan.

“Hingga saat ini, gugus tugas penanganan covid-19 terus melakukan upaya penanganan covid-19 dengan patrli protokol Kesehatan di seluruh Kabupaten Barito Utara, khususnya di Kota Muara Teweh,” terangnya.

Dia juga mengharapkan, bagi pelaku usaha agar dapat menerapkan protokol Kesehatan di tempat usaha mereka, sehingga dapat membantu dalam mencegah penyebaran covid-19 di Kabupaten Barito Utara. (RAMADHANI/B-5) 

Berita Terbaru