Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Bulungan Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kalteng Corporate University Harus Mentransformasi Budaya Kerja Lebih Komprehensif

  • Oleh Nopri
  • 02 Desember 2020 - 20:30 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Plt Gubernur Kalteng Habib Ismail Bin Yahya mengatakan bahwa Kalimantan Tengah corporate university harus mampu menjadi mentransformasi sistem pembelajaran dan budaya kerja lebih komprehensif, terarah, dan modern.

Hal tersebut disampaikannya saat membuka acara Kick Off Kalimantan Tengah Corporate University di Aula Jayang Tingang, Lantai II, Kantor Gubernur Kalteng, Rabu, 2 Desember 2020.

"Corporate university ini adalah strategi transformasi proses pengembangan SDM aparatur dalam rangka mewujudkan SDM Pemerintah Provinsi Kaltenh yang unggul berdaya saing," katanya.

Habib Ismail juga menjelaskan untuk mencapai tujuan tersebut harus dengan cara diterapkannya pengadopsian dan pengembangan konsep corporate university yang disesuaikan atau tematik dengan core business pemerintah provinsi Kalteng.

"Dalam upaya meningkatkan kinerja  ASN di Provinsi Kalteng perlu adanya upaya untuk mencapai kondisi yang diharapkan dengan melakukan langkah inovatif secara efektif, efisien dan berkelanjutan," jelasnya.


Sementara itu, Habib meminta kepada Bappeda untuk terlibat dalam proses perencanaan dan penyusunan grand design corporate university, dimana tahun 2021 Provinsi Kalimantan Tengah akan menyusun kembali RPJMD Tahun 2021-2026. (NOPRI/B-5)

Berita Terbaru