Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Anggota DPRD Gunung Mas Dukung Keberadaan PTM Kuala Kurun

  • Oleh Magang 1
  • 02 Desember 2020 - 21:00 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Anggota DPRD Gunung Mas Iceu Purnamasari menyambut baik terbentuknya Persatuan Tenis Meja atau PTM Kuala Kurun, sebagai wadah masyarakat menyalurkan hobi olahraga tenis meja.

”Keberadaan PTM Kuala Kurun sangat kami dukung. Ini akan membangkitkan kembali semangat dan menggeliatkan kembali olahraga tenis meja di kalangan masyarakat,” ujar Iceu, Rabu 2 Desember 2020.

Politisi Partai Golkar ini menuturkan, pada masanya dulu tenis meja sangat familiar di kalangan masyarakat Kabupaten Gumas. Namun seiring kemajuan zaman, perkembangan olahraga itu semakin menurun.

”Kami berharap dengan keberadaan PTM Kuala Kurun akan membangkitkan semangat dan memasyarakatkan olahraga tenis meja, baik itu di lingkungan masyarakat, generasi muda, sekolah, perkantoran, dan organisasi masyarakat lainnya,” tuturnya.

Dia mengatakan, tenis meja bisa dimainkan oleh seluruh masyarakat di kabupaten berjuluk Habangkalan Penyang Karuhei Tatau, dan tidak perlu tempat yang luas.

"Jadi tidak perlu mengeluarkan dana yang besar, kita sudah bisa memainkan olahraga ini. Tentunya kami ingin olahraga tenis meja kembali menggeliat di tengah-tengah masyarakat,” tukasnya. (MAGANG/B-5)

Berita Terbaru