Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Tanjung Balai Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Satlantas Polres Kapuas Ingatkan Protokol Kesehatan ke Pengendara

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 02 Desember 2020 - 21:20 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Personel Satlantas Polres Kapuas, melaksanakan public addres untuk mengingatkan penerapan protokol kesehatan cegah covid-19 kepada pengendara, Rabu 2 Desember 2020.

Kegiatan kali ini dengan sasaran pengguna jalan raya di Jalan Soedirman, Jalan Anggrek, dan Jalan Trans Kalimantan. Anggota menunjukan papan imbauan bertuliskan sosialisasi protokol kesehatan, seperti rajin cuci tangan pakai sabun dan selalu gunakan masker.

"Imbauan ini agar bersama-sama kita melakukan pencegahan terhadap covid-19," kata Kanit Dikyasa Satlantas Polres Kapuas, Aipda Edwin Karambut seusai kegiatan.

Lebih lanjut, pihaknya juga mengimbau kepada para pengendara supaya benar-benar melaksanakan instruksi dari pemerintah, salah satunya mengurangi aktivitas di luar rumah jika tidak ada kepentingan yang mendesak.

"Masyarakat Kapuas diharapkan serius dalam menangani dan mencegah penyebaran Covid-19 ini, dimulai dari diri sendiri dengan mendisplinkan diri menerapkan protokol kesehatan," ucapnya.

Kepada pengguna jalan, pihaknya juga selalu mengimbau apabila ada keperluan atau urusan agar melengkapi diri dengan perlengkapan kesehatan seperti masker, carian antiseptik atau handsanitizier, hingga sarung tangan. (DODI RIZKIANSYAH/B-7)

Berita Terbaru