Aplikasi Pemenangan Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Partai NasDem Bantu Sembako kepada Korban Banjir di Kecamatan Pulau Malan

  • Oleh Rokim
  • 02 Desember 2020 - 20:36 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Pengurus DPW Partai NasDem Provinsi Kalimantan Tengah juga memberikan bantuan sembako kepada warga trasmigrasi SP1 di Kecamatan Pulau Malan, Kabupaten Katingan yang wilayahnya terendam banjir.

Bantuan sembako ini disalurkan melalui kader Partai NasDem, Monika dan Pamela dan secara simbolis diterima oleh camat dan kemudian disalurkan kepada perwakilan warga di Kantor Kecamatan Pulau Malan, Rabu 2 Desember 2020.

Jenis bantuan yang diberikan berupa minyak goreng, gula, susu kaleng, syal, dan masker. Totalnya ada 50 paket sembako. Bantuan ini langsung diterima warga yang terdampak banjir.

Ketua DPW Partai NasDem Kalteng, Faridawaty Darland Atjeh mengatakan bantuan yang diberikan ini bisa membantu warga guna memenuhi kebutuhan hidup selama banjir.

"Karena selama seminggu ini mereka belum mendapatkan bantuan dari pemerintah kabupaten," tulisnya melalui pesan WhatsApp kepada borneonews.co.id, Rabu malam.

Di hari yang sama, Rabu 2 Desember 2020, Wakil Ketua 3 DPRD Kalteng, Faridawaty Darland Atjeh bersama 7 anggota dewan dari Dapil 1 juga memberikan sejumlah uang untuk membantu para korban banjir di SP1. (ROKIM/B-6)

Berita Terbaru