Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Bungo Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Tampil Sendiri, Edy Pratowo Sampaikan Visi dan Misi Terkait Kepemimpinan dan Pelayanan

  • Oleh Testi Priscilla
  • 02 Desember 2020 - 21:15 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Inti dari kepemimpinan adalah pelayanan. Hal ini disampaikan Calon Wakil Gubernur Kalimantan Tengah nomor urut 2, H Edy Pratowo saat menyampaikan visi dan misinya bersama Calon Gubernur Kalteng, H Sugianto Sabran, dalam debat publik ketiga yang diselenggarakan KPU Provinsi Kalteng dan disiarkan secara langsung oleh TVRI Kalteng pada Selasa, 2 Desember 2020.

"Inti dari kepemimpinan adalah pelayanan. Tugas pokok dari birokrasi dalam semua level pemerintahan adalah bekerja sepenuh hati untuk melayani publik dan orientasi kesejahteraan bagi seluruh masyarakat Kalteng," kata Edy yang hanya tampil sendiri lantaran Sugianto Sabran masih menunggu hasil pemeriksaan kesehatan Covid-19.

Tata kelola pemerintahan akan berjalan baik menurut Edy, adalah ketika pemimpin menjadi contoh dan teladan.

"Ditopang dengan birokrasi yang reformis dan kepastian hukum yang terus menerus kami benahi dan perlu dilanjutkan dalam lima tahun mendatang sesuai dengan visi terwujudnya Kalteng Makin Berkah," tutur Bupati Kabupaten Pulang Pisau ini.

Sebelumnya dalam video berdurasi 2 menit 16 detik di akun facebook sang kakak, Agustiar Sabran, Sugianto menyampaikan bahwa dirinya dalam keadaan sehat. 

"Saat ini keadaan saya sehat dan hasil pemeriksaan kesehatan terakhir menunjukkan kabar menggembirakan," katanya.

"Namun sebagai bentuk pertanggungjawaban saya kepada masyarakat, saya memilih untuk tidak hadir dalam debat sampai menunggu hasil test swab selanjutnya," tuturnya. (TESTI PRISCILLA/B-7)

Berita Terbaru