Aplikasi Pilgub (Pemilihan Gubernur) Propinsi Sumatra Barat Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Presiden La Liga Berharap Suporter Kembali ke Stadion Mulai Januari

  • Oleh ANTARA
  • 02 Desember 2020 - 22:30 WIB

BORNEONEWS, Jakarta - Presiden La Liga Javier Tebas berharap seluruh penggemar sepak bola di Spanyol sudah bisa kembali mendatangi stadion mulai Januari 2021 mendatang.

Seperti diketahui, sejumlah pertandingan sepak bola profesional di Spanyol sudah bergulir kembali sejak berakhirnya masa lockdown di negeri matador tersebut.

"Ya, semoga suporter bisa kembali ke stadion mulai Januari tahun depan, sedikit-sedikit, tidak langsung banyak. Setelah itu, kami evaluasi lagi," kata Tebas dikutip dari AFP, Rabu.

Meski demikian, La Liga masih menunggu lampu hijau dari pemerintah sebelum benar-benar membuka kembali stadion bagi para penggemar sepak bola.

"Saya tidak bisa berhenti memikirkan tentang kehadiran suporter di stadion. Keberadaan mereka sangat penting bagi kelangsungan sepak bola Spanyol dan sepak bola juga penting bagi suporter. Mereka saling membutuhkan satu sama lain," kata Sekretaris Negara bidang Olahraga Irene Lozano.


"Saya berharap setelah adanya vaksin COVID-19, kami bisa kembali mengundang seluruh penggemar sepak bola untuk hadir di stadion-stadion, atau setidaknya sebagian dari mereka, sebelum musim ini berakhir," pungkas Lozano.

ANTARA

Berita Terbaru